Dalam sehari, setidaknya bayi mencapai 14 sampai 18 jam untuk menutup mata saya. Nah, tidur siang disertakan. Meski hanya dilakukan dalam waktu singkat, tidur siang terbukti memiliki banyak manfaat bagi Akar Rumput, Anda tahu! Jadi, disarankan untuk membiasakan diri tidur selama siang ini.Tidur bisa mendukung pertumbuhan, perkembangan fisik dan mental, menjaga kesegaran dan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Nap kebutuhan waktu bayi bervariasi, tergantung pada usia dan kondisinya.Untuk review yang baru lahir, hari-harinya akan dihabiskan tidur. Dia bisa tidur dan bangun sepanjang hari. Meleknya waktu hanya sekitar 1 sampai 3 jam untuk minum susu. Setelah itu, ia bisa tidur lagi. Pada usia ini, Anda tidak dapat menentukan pola tidur siang. Jadi, biarkan dia tidur sesuai kebutuhannya.Namun, ketika itu berusia 1,5 hingga 2 bulan, pola tidur mungkin sudah mulai jelas. Dia tidak lagi menghabiskan waktunya tidur. Bayi usia ini mungkin perlu tidur siang 2 sampai 4 kali atau bahkan lebih setiap harinya.Nah, memasuki usia 3 sampai 4 bulan, Anda dapat mulai membiasakan dia untuk tidur siang.

Bayi usia sudah memiliki pola tidur yang dapat diprediksi. Kebanyakan bayi biasanya tidur siang sebanyak 2 sampai 3 kali sehari dengan durasi setengah sampai 2 jam. Sementara di malam hari, bayi tidur sekitar 9 sampai 12 jam, biasanya termasuk susu minuman.Saat bangun untuk 6 bulan, bayi Anda mungkin dapat tidur siang 2 sampai 3 kali per hari, pada pagi, siang dan sore hari. Namun, pada usia 9 sampai 12 bulan, kebutuhan tidur siang mulai turun ke 2 kali Sehari.Meski begitu, tidak semua bayi memiliki pola tidur seperti ini. Pola di atas adalah gambaran dari kebutuhan tidur yang dialami oleh sebagian besar bayi di umumnya.Nah, untuk membiasakan tidur siang bayi Anda, pergi ke depan, lakukan beberapa tips berikut: Kenali tanda ia mengantuk. Jika kecil sudah mulai menguap, menggosok matanya, rewel, menangis, atau hiperaktif, itu bisa menjadi tanda ia mulai mengantuk. Pemberitahuan setiap jam ia mulai menunjukkan tanda-tanda itu.

Dan memantau selama seminggu atau dua minggu. kaleng ini memudahkan untuk menegakkan jam tidur siang untuknya. Jika setelah beberapa hari dia tidak melihat mengantuk pada waktu tidur siang, Anda jangan biarkan dia terjaga untuk diberikan. Tetap membiasakan dan mengundang dia untuk tidur siang. Mengajarkan dia untuk tidur dengan sendirinya. Seperti yang sudah terlihat tanda-tanda dia mengantuk, segera menempatkan dia di tempat tidur. Hal ini dapat mengajarkan dia untuk tidur sendiri tanpa terbuai terus-menerus. Tidur pada jam dan tempat yang sama. Dianjurkan untuk tetap konsisten ketika ditanya tidur siang. Pastikan waktu tidur siang sekitar jam yang sama setiap hari. Memaksakan tidur siang yang berbeda setiap hari bisa membuat sedikit sulit untuk membiasakan diri tidur siang. Hindari melakukan kegiatan dengan dia pada saat tidur siang jam.

Tinggal menegakkan tidur ketika Anda dan Little bepergian. Baik tempat, pastikan Anda menaruhnya di tempat tidur ia digunakan untuk tidur di malam hari. Hal ini dapat membuatnya merasa sedang tidur di malam hari. Oia, pastikan tidak ada boneka atau mainan apa pun di sekitar tempat tidurnya saat tidur siang. Agar tidur siang yang dilakukan Kecil Si berkualitas, memastikan kondisi ruang tidur yang nyaman, seperti suhu dingin, tidak berisik dan Gelap.Selama dia tidur, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika ia tertidur di kursi bayi di mobil, tidak membangunkannya. Biarkan dia tidur di sana, tapi tidak dalam waktu yang lama. Pindah ke kasur, tanpa harus membangunkannya, lebih disarankan.Hindari jeda bayi pada jam mendekati saat tidursuami di malam hari. Tidur pada jam yang bisa membuat sedikit sulit untuk tidur di malam hari.

Back to home page